Personal GPS Tracker, Melacak Orang Terdekat dengan Mudah, Ada Garansi


Kategori : GPS Tracker

Sekarang ini begitu banyak orang sudah mulai sadar akan pentingnya keamanan untuk orang-orang terdekat atau yang kita sayangi dan juga aset pribadi. Pemasangan kamera pengawas atau CCTV pun sudah bukan merupakan hal baru lagi, baik di rumah, kantor serta berbagai area publik. Nah, bagi Anda yg ingin pula memproteksi orang terdekat, kendaraan pribadi, bahkan hewan kesayangan, kami menghadirkan teknologi terbaru berikut ini…


Personal GPS tracker untuk mengetahui lokasi target plus kecepatannya secara akurat. Dilengkapi fungsi call plus SOS alert. Desain portable & user friendly.

Personal tracker menyuguhkan fitur-fitur menarik yg akan memudahkan aktivitas pelacakan Anda, antara lain :

Desain portable, bisa diinstal sendiri tanpa bayar teknisi
Berukuran 53.6mm x 43mm x 16mm ( hanya sebesar korek api ), alat ini tentu dapat dgn mudah Anda bawa & letakkan dimana saja. Built-in slot sim card yg support all operator GSM, pastikan GPRSnya aktif saat terpasang pada unit. Untuk monitoring via map dari smartphone, Anda bisa download software Geo Manager dari Android Market di HP Anda. Praktis, gak pake ribet

GPS tracker dengan penunjuk kecepatan
Yap, alat ini memungkinkan Anda untuk mengetahui posisi secara akurat dimana dia diletakkan. Pas banget untuk lacak kendaraan pribadi atau bagi Anda yg menjalankan bisnis rental mobil. Nggak hanya itu, unit dapat pula menunjukkan kecepatan, Gan. Jewer putra-putri Anda yg mulai doyan kebut-kebutan di jalan.



Bisa berfungsi layaknya mini mobile phone dengan SOS alert
Built in mic dan speaker, personal tracker ini dapat ditelpon dan menerima panggilan layaknya handphone. Anda dapat menentukan 4 nomor speed dial yg salah satunya bisa diset untuk panggilan darurat otomatis (SOS). Fitur ini cocok untuk orang tua Anda yg sudah lanjut usia, yg memiliki resiko serangan jantung sewaktu-waktu atau mungkin para manula yg sudah pikun dan sering tersesat ketika berjalan-jalan sendirian. Dengan menekan tombol SOS, dapatkan pertolongan di situasi emergensi dgn cepat. GPS tracker ini jg bisa dibawa si kecil ke sekolah lho, cukup tekan satu tombol, mereka dapat menghubungi Anda saat waktunya dijemput. Jangan sampai si kecil dibawa orang tak dikenal duluan.


 Bisa jadi alat sadap suara juga lho !
Nah, GPS tracker dapat diset menerima panggilan secara otomatis tanpa bunyi dering, jadi Anda bisa mendengarkan percakapan secara live dimana unit diletakkan. Multifungsi nich, siap masukkan keranjang belanja.

Selain itu, untuk fungsi yg lebih luas lagi, personal tracker jg akan berguna bagi para traveller/backpacker. Eits, buat Anda yg petlover alias pecinta binatang, alat ini bisa jg dipakaikan pada kucing Anggora atau anjing Cihuahua kesayangan biar tidak hilang/dicuri orang. Saat baterai low, lampu led powernya akan berkedip. Jadi Anda tahu kapan waktunya untuk recharge baterai. Lama charging lebih kurang 3 jam. Pada waktu stand by baterai dapat bertahan hingga 60 jam, sedangkan working time lebih kurang 10 jam.

Isi Paket :
- Personal tracker
- Baterai Li-ion 850mAH
- Kabel USB
- Adaptor
- Manual



Ini contoh tampilan personal tracker di smartphone Android :




Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 1 tahun
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1 kg
http://tokoone.com/personal-gps-tracker/?affid=2850