GPS Tracker Pelacak Kendaraan


Kategori : GPS Tracker

GPS Tracker merupakan sebuah alat elektronik yang bermanfaat untuk melacak lokasi/tempat kendaraan bermotor anda berada. GPS trackers dengan akurat menentukan posisi kendaraan dan mengirimkan data tersebut ke ponsel anda melalui SMS (mobile tracking) atau ke komputer melalui jaringan internet.

GPS Tracking System ini tentunya mempunyai banyak kegunaan. Selain menekan biaya, GPS tracker membantu monitoring terhadap SDM yang mengoperasikan kendaraan sehingga customer service dapat ditingkatkan. GPS tracking juga dapat meningkatkan keamanan kendaraan dan cargo dari pencurian. GPS tracker dilengkapi dengan fitur-fitur yang berguna bagi kendaraan anda.

Manfaat GPS Trackers
-menurunkan biaya operasional, seperti BBM, maintenance dan telekomunikasi
-meningkatkan efisiensi distribusi armada
-kontrol / tracking terhadap SDM yang mengoperasikan kendaraan
-mengamankan kendaraan dan cargo dari pencurian
-meningkatkan customer service

Keunggulan :
-gps trackers paling murah
-paling kecil,sederhana dan mudah disembunyikan
-gratis instalasi oleh teknisi professional

Mengapa kita berbeda?
GPS Tracking merupakan suatu sistem yang terdiri dari berbagai macam komponen: signal satelit GPS, hardware, jaringan GSM, server dan software.
Banyak penjual mobile tracking yang tidak memahami komponen-komponen sistem ini, menyebabkan tracker yang mereka jual tidak berfungsi secara benar dan optimal.
Hasilnya, mereka meninggalkan customer setelah menjual barangnya dan tidak bisa dihubungi bila ada masalah.
Produk dan teknologi GPS tracker yang dikembangkan di Solusitek telah dipelajari secara mendalam, diuji secara intensif dan dibuktikan kehandalannya.
Selain didukung oleh hardware yg sederhana dan software yg mudah digunakan (user-friendly).
Standarisasi ini diperlukan untuk meminimalkan masalah–masalah yang mungkin timbul setelah mobile tracker terpasang pada kendaraan customer.
Staff Solusitek sudah menjalani training sehingga memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai aplikasi dan pemecahan masalah





Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 1 tahun
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.2 kg


http://tokoone.com/gps-tracker/?affid=2850