GPS Tracker Motor Harga Murah, Lacak Posisi dengan SMS - Bergaransi


Kategori : GPS Tracker

Akhir-akhir ini, aksi pencurian kendaraan bermotor semakin merajalela. Permasalahan tersebut tentu dapat membuat kita menjadi was-was. Nggak tenang mau markir kendaraan dimana saja. Hmm, bagaimana ya cara melindungi aset berharga kita si roda dua ?


Nah, kini telah hadir GPS tracker motor dgn harga murah. Pengoperasian mudah, bisa lacak posisi hanya dg SMS. Bisa digunakan untuk fungsi sadap suara. Praktis & portable.

Bentuk mini, tak ribet instalasi
Buat para pemula, gps tracker murah dijamin user-friendly. Bentuknya mini, hanya seukuran kotak korek api. Hal ini memudahkan unit untuk diletakkan dimana saja. Misalnya, direkatkan pada jok sepeda motor, disembunyikan di dalam mobil, bahkan bisa pula ditaruh di dalam tas untuk melacak orang .

Lacak posisi dari SMS
Anda pun tak perlu bingung bagaimana cara menggunakannya. Built-in slot sim card, Anda tinggal isikan dgn kartu GSM all operator. Setelah itu, tinggal SMS pengaktifan. Unit akan membalas ke nomer Anda berupa SMS yg berisi koordinat. Jika koordinat ini Anda masukkan pada GoogleMap, maka tampilannya dapat terlihat jelas posisi dimana unit berada. Mudah kan ?

Dilengkapi memori card
Lalu, bagaimana jika unit tengah berada di area yg tidak tercover sinyal ? GPS tracker motor dilengkapi memori card yg akan menyimpan semua hasil koordinat untuk kemudian dikirimkan ke nomer Anda kembali begitu unit mendapatkan sinyal.

Fungsional untuk alat sadap suara
Tak hanya itu, Anda pun dapat mengaktifkan microphone pada GPS tracker murah sehingga apabila ditelpon, Anda akan dapat mendengarkan pembicaraan yg terjadi di sekitar unit. Tak ada bunyi dering, aman dech.
Sebagai tambahan, terdapat pula tombol SOS. Anda dapat set unit untuk mengirimkan SMS koordinat ke beberapa nomer saat berada di situasi emmergency. Cukup tekan tombol SOSnya. Terdapat pula fitur Auto Track, yakni unit akan mengirimkan SMS posisi dalam beberapa interval waktu sesuai keinginan Anda.




Berikut ini adalah contoh cara pengaktifan lewat SMS :


.
Berikut ini adalah contoh tampilan via GoogleMap :



Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 1 bulan
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 0.5 kg
http://tokoone.com/gps-tracker-motor-murah/?affid=2850