Alat Pelacak GPS Murah


Kategori : GPS Tracker

Jual GPS tracker, alat pelacak kendaraan seperti mobil, motor, truck, dll dengan harga murah. GPS tracker melacak posisi suatu objek melalui website.
Alat pelacak GPS Tracker, Vehicle Tracker, Personal Tracker, GPS Navigasi Website. Melacak posisi objek melalui website. Dapat memonitor semua aset berharga.

PT Prisenta sarana GPS Pelacak Posisi untuk segala keperluan GPS anda. Melacak posisi suatu objek melalui website. Objek yang dimonitor dapat berupa mobil, motor, orang, hewan peliharaan, ataupun kendaraan lainnya dan aset berharga, serta meningkatkan efektivitas pekerjaan, juga untuk mengetahui jumlah pemakaian BBM, sadap suara, rekaman masa lalu dan fitur-fitur lainnya.

Kami menyediakan beberapa paket dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu dengan kemampuan sebagai berikut:
-*Melacak posisi suatu objek melalui website dan peta 3D. Objek yang dimonitor dapat berupa orang, hewan peliharaan, ataupun kendaraan. Dan aset berharga lainnya. serta memonitoring produktivitas pekerjaan.
-*Mendengarkan suara di sekitar alat tanpa diketahui siapapun. Melihat rekam pergerakan objek di masa lalu.
-*Sistem akan memberikan peringatan bila objek bergerak melebihi kecepatan yang ditentukan. Dan mengetahui jumlah kilo meter perjalanan serta jumlah pemakaian bahan bakar.
-*System dapat di gunakan untuk mematikan dan menghidupkan mesin cukup dengan menggunakan perintah yang dikirimkan melalui SMS. Mengimformasikan objek bila keadaan darurat SOS
-*Sistem bisa mengirimkan notifikasi bila objek bergerak keluar dari wilayah yang ditentukan. Laporan melalui website ditampilkan dalam bentuk peta dan rincian tabel yang dapat diprint/didownload.

Juga tersedia Super compact system, seukuran bungkus permen karet sehingga mudah dipasang di kendaraan, disembunyikan atau dibawa kemana-mana. Dilengkapi 1 ekstra baterai tahan 4 X 24 jam. Cocok digunakan untuk Personal Tracker. Cukup letakkan alat pada objek bergerak yang akan dimonitor, dan memantau keberadaan objek secara akurat.

Fitur Perangkat
- Posisi objek dapat dilihat dalam format SMS
- Posisi objek dapat dilihat melalui website
- Melihat rekam pergerakan objek di masa lalu
- Laporan melalui website ditampilkan dalam bentuk peta dan rincian tabel yang dapat didownload
- Menyadap suara di sekitar alat tanpa diketahui
- Matikan dan hidupkan mesin kendaraan melalui SMS
- Tersedia tombol darurat untuk mengirimkan signal SOS saat objek membutuhkan pertolongan.

Cocok digunakan untuk Personal Tracker. Cukup letakkan alat pada objek bergerak yang akan dimonitor, alat dapat memantau keberadaan objek hingga 4 X 24 jam dengan menggunakan baterai.
Cocok digunakan untuk mengamankan kendaraan. Dengan fitur Cut-off engine, anda cukup mengirimkan SMS untuk mematikan dan menghidupkan mesin.
Monitor kendaraan Anda selama 24 jam sehari. Gunakan fitur Kendali Mesin untuk mematikan dan menghidupkan kendaraan melalui SMS.
Seukuran bungkus permen sehingga mudah dipasang di kendaraan, disembunyikan atau dibawa. Dilengkapi 1 ekstra baterei tahan 4 X 24 jam.

Cara Kerja:
Objek yang telah dipasang alat GPS (Global Positioning System) akan senantiasa menerima informasi koordinat bumi dari Satelit GPS. Informasi ini akan dikirimkan oleh alat tersebut melalui infrastruktur GPRS ke Data Center. Informasi lokasi objek yang tersimpan di data center ini dapat dimonitor melalui alamat web yang telah tersedia dalam bentuk peta digital dan tabel yang mudah dipahami.
Alat GPS berukuran sangat kecil, kurang dari ukuran bungkus permen karet, hanya sebesar kotak korek api, sehingga mudah dipasang di kendaraan, disembunyikan atau dibawa kemana-mana.

Spesifikasi Perangkat
Jaringan : GSM
Frekuensi GSM : 900/1800 Mhz
Chipset GPS : Sirf Star III
Akurasi GPS : 5 m
Berat : 50 g
Dimensi : 64 x 64 x 17 mm
Batere : 3.7 V Li-Ion 1000 mAh
Lama Aktif : 4 X 24 jam (bila menggunakan batere)
Charger Desktop : 110 – 220 Vac / 5 Vdc
Charger Kendaraan : 12 – 24 Vac / 5 Vdc (bila dihubungkan ke aki)

PT. Prisenta merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor Mesin Foto Copy, GPS alat pelacak, navigasi, personal tracker, vehicle tracker, francise copycenter, Elektronik, Computer Desktop, Computer Laptop, IT Solutions, Website Design, Stasionary, General Supplier, Furniture, Factory Outlet, serta produksi pembuatan baju kaos celana ,konveksi R&B PRODUCTION.
Untuk mengetahui lebih detail informasi produk dan layanan PT. Prisenta Anda dapat menghubungi kami. Terbuka peluang kerja sama bagi Anda yang berminat menjadi distributor.




  

Penjual: PT Prisenta
Bisa mengirim dengan: JNE / PCP / POS Indonesia / ESL Express
Kondisi: Baru
Garansi 12 bulan
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.1 kg

http://tokoone.com/alat-pelacak-gps-bagus-murah/?affid=2850